TEMBOK YA'JUJ MA'JUJ | DAJJAL | YA’JUJ DAN MA’JUJ | al jassasah | wasiat ali bin abi thalib kepada hasan | hilal awal bulan romadhon | bid'ah maulid | bid'ah tahlilan

Jumat, 06 April 2012

Pantaskah kita Mengeluh


Cuhat seorang anak manusia tentang kehidupan : Pantaskah kita Mengeluh...??


Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin.....”Allah menjawab : “Jika
AKU menghendaki,cukup Kuberkata “Jadi”,maka jadilah (QS.Yasin ; 82)


Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw....”Allah menjawab :
“...dan KAMI jadikan tidurmu untuk
istirahat.” (QS.An-Naba :9)


Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah, gak sanggup
rasanya...”Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)


Ketika kita mengeluh : “Stressss nih...Panik...”Allah menjawab :“Hanya dengan mengingatku hati
akan menjadi tenang”. (QS.Ar-Ro’d :28)


Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh...ini mah semua bakal sia-sia..”Allah menjawab :”Siapa yang
mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun,niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al- Zalzalah :7)


Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gw sendirian..gak ada
seorangpun yang mau bantuin...”Allah menjawab :
“Berdoalah (mintalah) kepadaKU,niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)


Ketika kita mengeluh : “
Duh..sedih banget deh gw...”Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka
cita, sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-Taubah :40) ..


kita semua yang mulai galau atas perhatian Allah yang serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah dekat selalu (QS. Al-Baqarah 186)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar